Welcome to My Blog !

This Is Just Copy Paste !

Jumat, 25 Februari 2011

SMS Chatting dengan ThreadSMS



Chatting dalam arti bahasa chat adalah ngobrol, berbincang-bincang, dalam arti perangkat lunak adalah salah satu cara komunikasi yang dapat difasilitasi oleh jaringan dengan bantuan software tertentu. fasilitas ini memiliki kemampuan komunikasi baik lewat tulisan, suara maupun video secara realtime dan fullduplex (dua arah secara bersamaan).
misalnya Yahoo messenger, IRC

Chatting atau pesan instant atau instant messaging adalah sebuah teknologi jaringan yang mengijinkan penggunanya mengirimkan pesan ke pengguna lain yang tersambung dalam sebuah jaringan LAN atau Local Area Network ataupun internet.

Tidak hanya di personal komputer saja, namun sekarang sudah merambah dunia ponsel yang biasa disebut dengan emobile instant messaging yaitu chatting dengan menggunakan hp.Rasanya kurang sip jika jaman sekarang ponsel tanpa adanya aplikasi chatting AIM.
Chatting dibandingkan dengan sms melalui hp aku rasa akan lebih murah memakai chatting karena biasanya setiap kali kirim sms dikenakan biaya operator seratus rupiah.Sangat jauh dibandingkan jika kita kirim melalui chatting. Tapi itu dulu, sekarang sudah banyak operator hp yang menawarkan sms gratis ke semua operator.
Nah…kenapa operator menerapkan gratis sms sampai puluhan sms ke semua operator tiap hari,aku ras alasannya ya karena untuk menyaingi chatting ini salah satunya.Karena tiap kali kita kirim pesan melalui chatting saja harganya dibawah 1 rupiah.nah langsung saja download aplikasi chatting lewat sms dengan threadsms ini.

Download ThreadSMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar